Tuesday, January 18, 2011

sinopsis Coffee House ( drama koreA )

sinopsis Coffee House ( drama koreA )

Lee jin soo merupakan penulis novel terkenal, dia adalah orang yang hanya memberi kesan baik saat pertama kali bertemu dengan orang yang belum dia kenal, sementara sifat aslinya sangat bertolak belakang. Lee jin soo mempunyai kebiasaan suka menipu dan berbohong. Sampai akhirnya Lee jin soo terlibat cinta segitiga dengan Seo Eun Young bos pemilik perusahaan penerbitan dan Jang Seung Yeon anak pemilik kafe kopi sekaligus sekretaris pribadinya.

Eun Yeong adalah teman lamanya mereka salingmengenal sudah 10 tahun, Eun Yeong adalah gadis cantik dan pintar sementara Seung Yeon adalah gadis yang agak telmi dan tidak punya kemampuan, selama menjadi sekretaris untuk meraut pensil dan menyiapkan kopi juga dia tidak becus, tapi Lee jin soo tidak memecatnya karena saat sudah lama bersama Seung Yeon dia merasa asing jika tidak ada Seung Yeon di dekatnya. Seung yeon sendiri selama menjadi sekeretaris selalu dibohongi dan dijadikan bahan penelitian sekaligus pelampiasan stres sang penulis, Seung Yeon pada mulanya berpikir dia sangat beruntung bisa bekerja pada penulis yang tampan, baik hati, dan sopan rupanya sang penulis malah menjadikan dia pelampiasan stres dengan menyuruhnya melakukan hal aneh dan dia berpikir sang penulis sudah mau gila.

Drama ini drama yang baru aja aku nonton ulang, dulu dah pernah nonton. Kalo drama yang aku tonton lebih dari sekali artinya bagusnya agak diatas rata-rata. Mulanya gak tertarik ngeliat ni drama, tapi dibujuk terus sama adekku katanya ni drama adaptasi dari novel terkenal lah, menyaingi Full house lah. Rupanya udah nonton gak ngerasa rugi, lucu banget. Bagi penggemar drama komedi ,drama ini wajib ditonton. Aku juga jadi suka Eun Jung T-ara gara-gara nonton drama ini, apa lagi peran dia lucu banget, selama jadi sekretaris dia di suruh ngelakuin hal aneh kayah menghisap gas, dimasukin dalam koper, di suruh foto kotoran kuda, disuruh nangkap kucing liar. Endingnya juga lumayan susah ditebak, aku aja salah nebak ^^

BY : Livie Hirasawa Yl

No comments:

Post a Comment