Friday, July 9, 2010

Putri salju part1 (superjunior version


Putri salju part1 (superjunior version)


Dahulu kala hidup putri yang cantik jelita dia bernama putri Heechul , dia juga biasanya di panggil putri salju karena badannya dingin seperti salju penyebabnya sih karena Heechul di lahirin pas badai salju di pinggir kali. Singkat cerita ibu heechul meninggal saat melahirkannya dan ayahnya menikah lagi dengan ratu yang sebenarnya kejam dan jahat bernama ratu Sungmin. Setelah ayahnya meninggal karena sakit-sakitan hidup putri Heechul sangat sengsara dan menderita. Tiap hari Heechul disuruh ini-itu dari ratu Sungmin. Seperti hari ini Heechul disuruh gali sumur ampe 20 meter tapi gali sumurnya cuma boleh pake sendok hi..hi…Heechul udah keringatan kalo badannya diperas tuh keringat bisa memenuhi kolam ikan.
“Mama Sungmin aku boleh istirahat bentar gak?”, Tanya Heechul dengan muka memelas.
“Emangnya kerjaan kamu udah selesai, belum kan! Udah gali sumur kamu masih harus nguras air sungai yang di belakang istana!!”, kata ratu Sungmin sambil melotot ampe matanya segede bola kasti.
“Apa disuruh nguras air sungai!!!!, itu sih kapan selesainya ma!!”, Heechul histeris dan udah mau pingsan.
“Bodo amat emang gw pikirin..pokoknya selesaikan semua pekerjaan baru dikasih makan, sekarang mama mau pedicure, manicure, and lulur dulu..bye..”
Setelah 30 hari 30 malam selesai juga pekerjaan putri Heechul gali sumur, sekarang Heechul melaksanakan tugas selanjutnya yaitu nguras air sungai, Heechul nguras sungai sambil nyanyi lagu ratapan anak tiri yang pastinya menyayat hati dan kalbu, kebetulan nyanyian merdu dari putri Heechul terdengar dari pangeran Siwon yang lagi naik keledai, pangeran Siwon adalah pangeran tampan dari negeri seberang.
“Siapa nih yang nyanyi, suaranya selembut cream vanilla, serenyah wafer, senikmat Tango aku jadi laper ngendengarnya”, kata pangeran Siwon.
Akhirnya Siwon menemukan pemilik suara itu, dan Siwon jatuh cintrong dengan kecantikan putri Heechul. Walaupun saat itu rambut putri Heechul lagi awut-awutan kayak sarang burung merpati trus baju putri Heechul Cuma dari karung goni tapi itu tidak menyembunyikan kecantikan Heechul.
“Wahai cantik siapa namamu?”, Tanya pangeran Siwon.
Putri Heechul yang lagi asyik-asyik nyanyi langsung kaget dan kecebur sungai. Dengan gagah berani dan perkasa pangeran Siwon menyelamatkan putri Heechul.
“Makasih ya udah menyelamatkanku, aku kaget habis situ cakep banget sih”, kata putri Heechul sambil kedip-kedip genit
“Namaku Siwon, nama kamu siapa?”
“Aku Heechul, jangan-jangan kamu pangeran yang terkenal dari negeri seberang OMG”, kata Heechul trus pingsan.
Pangeran Siwon jadi kebingungan, gak tau harus ngapain, tiba-tiba putri Heechul sadar kembali.
“Pangeran nih gimana sih, ya kasih napas buatan dong udah ya aku mau pingsan lagi nih”, kata putri Heechul trus pingsan lagi.
Akhirnya pangeran Siwon pun memberi napas buatan ( sensor..sensor…), di lain tempat ratu Sungmin sedang bertanya pada cermin ajaibnya.
“Wahai cermin ajaib siapa yang paling cantik di dunia ini”, Tanya ratu Sungmin.
“Sebel ah nanya mulu, udah di bilang ratu yang paling cantik”, kata cermin kesal soalnya ratu Sungmin sehari nanya 1000x ama cermin.
Ratu Sungmin cuma senyum-senyum, senyumnya lebar banget hingga giginya nongol semua, kan udah pake pepsodent.
“Tapi ratu sebenernya sekarang ada seseorang yang lebih cantik dari ratu”, kata cermin.
“Apaaaaa!!!!!, siapa dia!!!!” teriak ratu Sungmin lebay.
“Dia adalah anak tirimu sendiri yaitu putri salju alias Heechul”, jawab cermin.
“Apaaa!!! HEECHUL!!! Mana mungkin anak kecentilan itu lebih cantik dari aku”, kata ratu Sungmin geram.
“Gak tau deh meneketehe..udah ah aku mau bobo dulu”, kata cermin.
“Aku harus melenyapkan Heechul”, kata ratu Sungmin dengan mata berapi-rapi seperti panggangan sate.

To be continued….


By Livie Yui
SUMBER : (LIVIE_Z@YAHOO.COM)

No comments:

Post a Comment