Friday, July 9, 2010

Putri salju part4 ( superjunior version )


“Terus putri badai bisa datang ke sini karena apa?”, Tanya Kangin.

“Putri salju bukan putri badai!!!!!!!!!”, Heechul teriak sekencang-kencangnya.

“Oh putri soju?????..jadi ingin minum soju…”, kata Kangin lagi.

Putri Heechul jadi pengen pingsan.

“Maklum aja dia itu emang budek, beda sama saya rajin dan murah hati, mandi dua kali sehari, sikat gigi lima kali”, kata Letteuk

“Tapi dia ini juga suka gak nyambung, di tanya apa jawabnya beda”, kata Ryewook sambil nunjuk Letteuk.

“nyamm..nyam..tapi Ryewook cengeng trus masih suka ngompol di celana”, kata Shindong.

“zzzz….tapi Shindong sukanya makan,sampai-sampai pintu kulkas pernah dia makan gara-gara di kulkas gak ada lagi makanan…zzzzzz”, kata Kibum.

“Kalo dia nih kerjanya tidur terus, makan sambil tidur, minum sambil tidur, mandi sambil tidur, ngomong sambil tidur, kerja sambil tidur, dia bobo pun sambil tidur juga. Pokoknya saya yang paling normal di sini”, kata Donghae bangga.

“%%%%%%########@@@@@@@@*****$$$$$%%%%%%%%”, kata Kyuhyun sambil nunjuk Donghae.

“Apa tuh artinya??????”, kata putri Heechul.

“Kyuhyun bilang memang semuanya benar, tapi ada yang ketinggalan saya juga yang paling ganteng disini”,kata Donghae sambil becermin.

“%%%#####@@@@***@@@@”,kata Kyuhyun sambil menyilangkan tangan.

“Ih bukan tuh hyung..kata Kyuhyun salah”, kata Ryewook.

Kyuhyun langsung masuk ke dalam dan keluar sambil pake masker , juga bawa 7 masker lainnya di tangan kanan, dan bawa kotak sepatu di tangan kiri, plus bawa balsem di jempol kaki. Kyuhyun lalu menyodorkan masker buat yang lainnya.

“Ini pelindung rambut ya???”, Tanya Letteuk sambil make masker di atas kepala.

“nyam…bukan hyung di pake di hidung tapi saya masih mau makan nih klo pake masker saya gak bisa makan..nyam..jadi saya gak usah pake masker deh..nyam”, kata Shindong.

Akhirnya semua udah pake masker kecuali Shindong, Kyuhyun lalu membuka kotak sepatu itu rupanya isinya kaos kaki yang dah butek, kumal, dan baunya ampun-ampunan siapa yang tercium kaus kaki ini bisa pingsan.

“Oh ini kan kaus kaki Donghae hyung, dia itu hobby gak nyuci kaos kaki jadi kaus kaki dia tuh bau banget”, kata Ryewook.

“Apa??????”, kata putri Heechul.

“Cuma gak dicuci 5 tahun kok”, kata Donghae sambil nyengir.

Kyuhyun lalu menyingkirkan kotak sepatu yang isinya kaus kaki Donghae lalu membuka masker dan bernapas lega.

“zzzz…untung kita pake masker…zzzz”, kata Kibum.

“Tunggu….Shindong pingsan”, kata Kangin nunjuk ke Shindong yang udah teler. Kyuhyun lalu ngeluarin belsem dan naruh balsem di hidung Shindong tapi sia-sia Shindong tetap teler.

“Udah biarin aja dia di sana sampai besok pagi, soalnya gak ada yang bakal kuat ngangkat dia”, kata Donghae.

“jadi nasibku gimana????”, tanya putri Heechul.

“Putri boleh tinggal di sini tapi harus nyuci, nyapu, ngepel, masak, dan mijitin saya kalau saya lagi capek”, kata Letteuk.

“Duh malangnya nasibku, gak disini gak di istana di suruh kerja terus. Tapi gak apa deh daripada aku bobo di luar”, kata putri Heechul pasrah.

“zzzz..ngantuk nih bobo yuk…zzzzzz”, kata Kibum.

“Tunggu..aku bobonya di mana nih???”, tanya putri Heechul.

“Kamar udah penuh nih..aku bobo dengan Kyuhyun dan Kibum, Kangin bobo dengan Letteuk, trus Shindong bobo dengan Ryewook, tapi berhubung Shindong lagi teler disini bobo aja dengan Ryewook”,kata Donghae.

“Iya temenin aku putri…aku takut bobo sendiri..hiks..hiks..”,kata Ryewook mulai nangis.

Akhirnya semua pergi tidur meninggalkan Shindong yang tergeletak di lantai.

“Kalian pakai ranjang susun ya???”, kata Heechul sambil lihat-lihat kamar.

“Iya aku tidurnya di bawah, Shindong diatas”, kata Ryewook.

“Tapi aku takut bobo di ketinggian nih, aku aja ya yang bobo dibawah”, kata putri Heechul.

“Tapi putri….”, kata Ryewook yang belum selesai bicara udah dipotong Heechul.

“Kalo kamu melawan, aku biarin kamu bobo sendiri disini”,kata Heechul sambil ngeluarin taring ala vampir Twilight.

“Iya deh..”, kata Ryewook pasrah sambil naik ke ranjang atas.

Heechul lalu pergi matiin lampu kamar.

“Jangan di matiin putri aku takut gelap..hiks..”, kata Ryewook nangis lagi.

Putri Heechul lalu nyalain lampu lagi, lalu naik ke tempat tidur siap-siap mimpi pangeran Siwon.

“Putri….”, kata Ryewook.

“Apa lagi sih???”, kata putri Heechul kesal.

“Aku gak bisa bobo kalo gak ada boneka upin dan ipin, itu bonekanya masih di ranjang bawah”, kata Ryewook.

Putri Heechul lalu ngelirik kearah boneka upin dan ipin yang di pojokan tempat tidur lalu nyerahin ke Ryewook.

“Gak ada boneka lain apa???...Boneka kayak tuyul gini dipelihara”,kata putri Heechul.

“Kami nih bukan tuyul”, kata boneka upin.

“Betul..betul..betul..”, kata boneka ipin.

“Ah…boneka setan bisa ngomong!!!”,kata putri Heechul.

“Bukan ini emang boneka upin ipin yang bisa ngomong, limited edition loh”, kata Ryewook bangga.

Putri Heechul lalu bobo, dia mimpi ngeliat pangeran Siwon yang lagi bawa bunga, Putri Heechul ampe mulutnya nganga karena pangeran Siwon malah bawa bunga kamboja.

“Kok bunga kamboja sih”, kata putri Heechul

“Jangan marah, nih aku bawain jus jeruk”, kata pangeran Siwon

To be continued…

By Livie Yui

oNorma' � � o ��� �?� rin kan aku pergi ke mal trus beli baju yang sama karena diskon, tapi akhirnya aku sadar kalau aku tuh kelinci dan emang gak pakai baju yah udah deh bajunya cuma aku jadiin keset kaki”, kata kelinci Eunhyuk.

To be continued….

By Livie Yui (LIVIE_Z@YAHOO.COM)

No comments:

Post a Comment